Thursday, July 25, 2019

Keuntungan Menanam Pohon Bibit Kelapa Wulung


Keuntungan Menanam Bibit Kelapa Wulung

Kelapa wulung adalah satu jenis kelapa unggul dengan ciri khas serat merah atau pink yang kaya akan manfaat. Kelapa wulung banyak diburu masyarakat, mengingat manfaatnya yang begitu banyak. Kelapa wulung biasa disebut sebagai kelapa obat karena digunakan untuk berbagai macam keperluan di dunia kesehatan.

Permintaan Pasar yang Tinggi

Melihat khasiat kelapa wulung yang begitu penting bagi dunia kesehatan, terutama untuk ibu hamil, penderita sakit ginjal, diabetes dan lain sebagainya membuat degan dan buah kelapa wulung selalu diburu. Permintaan pasar yang begitu besar terhadap kelapa wulung tentu saja merupakan peluang pasar bagi siapa saja yang ingin berkecimpung di dunia kelapa wulung, termasuk anda yang ingin menanam bibit kelapa wulung.

Harga Kelapa Wulung yang Tinggi
Mengingat manfaat kelapa wulung yang tinggi ditambah langkanya pembudidaya tanaman kelapa wulung membuat harga buah kelapa wulung melonjak tinggi. Di pasaran, harga buah kelapa wulung bisa mencapai 15 ribu sampai 20 ribu per butirnya. Itu pun barangnya terbatas, bahkan cenderung kehabisan barang oleh para penjual. Karena permintaan yang tinggi dan stok barang yang terbatas.
Mari Budidaya Kelapa Wulung
Dengan tiga alasan tersebut kiranya bisa dijadikan pertimbangan bagi anda untuk segera menanam kelapa wulung. Pasar yang begitu lebar dan minim “pemain” membuat budidaya kelapa wulung kian prospek. Kelapa wulung banyak diburu konsumen untuk berbagai keperluan mereka. Untuk itu, anda tidak perlu takut terhadap hasil panen kelak.
Vista Agro Jual Bibit Kelapa Wulung
Pertanyaanya, bagaimana cara mendapatkan bibit kelapa wulung? Gampang saja, pesan saja ke Vista Agromedia yang menjual bibit kelapa wulung genjah dan dalam. Pemesanan bisa melalui kontak WA/SMS ke 087838393451 berlokasi di Rajek Lor RT 2 RW 24 Desa Tirtoadi Mlati Sleman. Bila anda berada di lokasi jauh, jangan khawatir, semisal dari Kalimantan atau Sumatra, Sulawesi , tenang saja, bisa kami kirim melalui ekspedisi langganan kami.
Pengiriman Bibit Kelapa Wulung
Vista agro siap menjadi mitra anda dalam menyediakan bibit kelapa wulung yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kami siap mengirim ke daerah mana saja termasuk Medan, Riau, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Jember, Kendal, Bali, Bima, Banten, dan lain sebagainya. Menanam kelapa wulung merupakan  investasi jangka panjang yang kelak juga akan dinikmati hingga anak cucu kita di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment